Senin, 21 Januari 2013

My Wicked Pirate



MY WICKED PIRATE by RONA SHARON
(Terpesona Mantra Cinta sang Bajak Laut)

            Gw ga terlalu familiar sm author’a but gw bisa mastiin satu kata buat nih novel “CADASS”. Kisahnya dimulai saat Lady Alanis cucu dari Duke of Dellamore berencana mengunjungi tunangannya yang udah lama ga pulang ke Inggris (Lucas Hunter). Lady Alanis memutuskan untuk berlayar menuju Jamaika. Sayangnya bahaya akan badai atau gelombang tinggi ga berarti apa-apa saat dia bertemu Eros sang Viper di laut lepas yang merupakan bajak laut paling tampan, kejam, memesona dan berkarakter kuat tapi yang sweet’a Eros selalu bersikap lembut sama Alanis.
Ternyata sang Viper punya tujuan “mulia” untuk membebaskan adik perempuannya yang di tawan oleh tunangan Alanis. Eros berencana membuat suatu barter, yup Alanis dijadikan alat untuk menukar adiknya. Eros pun membajak kapal Alanis dan menawan Alanis.
            Dilain pihak, Eros yang sangat terpesona sama Alanis saat pertama kali bertemu (begitu juga sebaliknya hehehehe) sangat bergairah saat berada di dekatnya namun ia harus berusaha membuat Alanis tetap utuh sampai ke tangan Lucas demi keselamatan adiknya. Alanis percaya bahwa ia mencintai Lucas namun saat di dekat Eros ia menjadi lupa akan cintanya. Akhirnya setelah bertemu Lucas, Alanis memutuskan untuk berlayar bersama sang Viper untuk menjelajahi Dunia. Alanis di bawa ke rumah Eros yang berada di Agadir, di sinilah benih-benih cinta mereka tumbuh.
            Eros yang merupakan pewaris takhta Duke of Sforza, hohoho dia itu pangeran Milan girls, yang kabur ke Aljazair saat usianya 16 tahun karena peristiwa berdarah di kastilnya. Ayahnya di bunuh dan ibunya yg dikirannya bersekongkol dengan adik ayahnya yang telah membunuh Ayahnya membuatnya membenci ibunya ^ribet bahasanya^. Ia dan adiknya pergi ke Aljazair dengan luka berdarah-darah karena penghkianatan ibunya. Di Aljazairlah karakternya terbentuk, ia mempelajari seni pedang dan menjadi pria paling keras, pencuriga dan tak kenal belas kasih. Ia berniat membalaskan dendamnya pada orang-orang yang telah merebut hak-hak lahirnya. Namun Alanis datang dan membangkitkan jiwa pangeran pada dirinya, Alanis mendukungnya untuk merebut kembali Milan yang merupakan milik dan rumahnya.
            Well, novel ini penuh dengan adegan romantis Alanis dan Eros yang punya nama asli Stefano Andrea Sforza (ibunya kasih nama Eros dari nama Dewa Eros=Dewa Cinta), setting yang luar bisa bikin kita terhanyut. Gw hanya perlu satu hari untuk bca novel setebel 598 halaman ini. Alur ceritanya  yummy bgt deh, bikin kita para cwe berharap untuk bisa jd Alanis dn punya pangeran sendiri ^0^”. Sejarah’a juga kental bgt, dari bca novel ini gw jd tau sejarah Milan, kota-kota di Italia, makanan Italia dan yang terpenting bahasa Italia. Melted bgt waktu bca kalimat-kalimat cinta yang diucapkan Eros buat Alanis pke bhsa Italia dan yg bkn sweet’a Alanis bilang “Suatu hari aku hanya berharap kau bisa mengungkapkan hatimu dengan bahasa yang aku mengeri”. So,,, Alanis rada ga ngerti kalo lagi digombalin Eros wkwkwkwkwkw.
            Gw recommended bgt sma para cwe² untuk bca novel ini supaya kalian kena “Sforza Fever” seminggu penuh kaya Gw hahahahaha. Novel ini memberikan gw pencerahan atas masa depan gw. Yaitu setelah gw lulus gw mau kerja di dataran Eropa kalo bisa Milan hihihihi.
            Quote: “Kematian itu pahit. Kejayaan itu selamanya” Stefano Andrea, Duke of Sforza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar