Senin, 21 Januari 2013

Perkenalan



KENALAN YUKKKKK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Pertama-tama gw mau ngucapin “Thanks udh berkunjung” J
Nama gw Debby Wiguna, bisa dipanggil Bie. Sesuai request aj hehehe. Gw salah satu mahasiswi disebuah akademi, yup bener gw masih pelajar nih. Gw punya hobby baca novel dan ga usah heran kalo sempet liat kamar gw (penuh novel berserakan di mana-mana=kasur, meja belajar, meja rias, rak buku, kolong kasur), gw menyebut novel-novel gw it “My Baby” karena gw cinta dan menyayangi mereka seperti induk ayam yang mencintai telur-telurny’’’’’’LEBAYYY –hohohoohoho-.
Back to our bisnis ^o^, gendre favorite gw it “Historical Romance”. Hmmmmppptttt gw cinta bgt sama segala sesuatu yang berbau vintage, so udh jelas kenapa gw suka gendre novel di atas. Ga ada yg bisa bikin gw sangat bahagia dan meresa hidup saat gw baca novel. Historical romance selain menyuguhkan kisah romance kelas satu, novel gendre itu juga memberikan pengetahuan ke dalam otak gw yang udh slowly go insane hihihihi, amazing bgt deh saat baca historical romance dengan setting Inggris, Rusia and Perancis abad 18 or 19. Di mana saat itu protokol-protokol tentang berprilaku sangat dijunjung tinggi di atas kewarasan kita sekarang, nah di mana have fun’a bca gendre ini? Ini dia kebanyakan dari gendre novel ini tuh bercerita tentang cwo²nya yg justru malah punya black habbit yg bikin kita makan ga kenyang ga makan laper hahahahaha….
            Yoo, wiss dehhh yuk kita intip aja sinopsis² novel yang udh gw baca, bukan sekedar sinopsis’a aj gw juga bakal kasih kesan² gw saat bca novel² tersebut.
            Happy reading friends……………………………………
            Full of Love (Bie Wiguna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar